Rabu, 22 Februari 2017

Halawa Bumbu Masak Keluarga Sehat






Selamat datang dan selamat bergabung Bpk-Ibu-Sdr di group bumbu masak serbaguna HALAWA. HALAWA adalah bumbu masak Sehat berbasis probiotik pertama yang diikhtiari selain untuk mendukung dan memanjakan para pecinta kuliner dengan sajian masakan yang lezaat dan nikmat, juga mengandung probiotik siklus dalam G.18 yang kaya akan manfaat bagi kesehatan Anda dan keluarga Anda.
Pastikan Anda merasakan di setiap sachet HALAWA kebaikan dan manfaat.


Ketika beberapa AKTIFIS ALUMNI JURUSAN KIMIA ITS NGUMPUL.

Obrolan bumbu masak HALAWA dan spirit hidup sehat begitu hangat. Lima alumni kimia ITS ngumpul di hotel shangrila Surabaya. Kelimanya serius berdiskusi bagaimana mewujudkan bumbu masak yang sehat halal thoyyib terstandar ISO dan memiliki competitive advantage di pasar global. Upaya meretas harapan umat ini dikomandani Bapak Andi Putranto. Salah satu dari team lima itu sudah berpengalaman tak kurang dari 20 tahun mengawaki perusahaan bumbu masak besar di Indonesia.

Spiritnya bagaimana supaya kita memiliki bumbu masak sendiri yang betul betul bisa dipertanggungjawabkan tingkat kehalalan dan thoyyibnya produk. Karena hal ini merupakan kebutuhan mendasar yang hampir dibutuhkan semua Ibu dan para seft.

Kebutuhan bumbu masak indonesia hari ini tak kurang dari semilyar saset perbulan. Sebagai bangsa yang besar mestinya kita bisa ambil bagian turut menyehatkan masyarakat dan menyediakan bumbu masak yang halal thoyyib.

Karenanya berbagai legal aspeknya saat ini tengah diupayakan supaya HALAWA Hadir menjadi bumbu masak yang siap berkompetisi dengan membawa keunggulan dan menjadi pilihan semua Ibu ibu dan para seft. Karena selain lezatnya masakan berkenaan dengan prinsip hidup sehat dan mengkonsomsi makanan halal thoyyib menjadi sebuah keniscayaan.

Masuknya teknologi berbasis probiotik siklus merupakan terobosan pertama di dunia. Ini menjadi kekuatan sekaligus daya pembeda dengan produk lain. Keberanian memilih MSG organik juga sebagai bukti bahwa zat MSG sintetis yang selama ini menjadi kambing hitam biang berbagai penyakit bisa dijadikan sebagai media edukasi bahwa sesungguhnya setiap tubuh manusia itu membutuhkan MSG dan setiap tubuh manusia pasti ada MSG (organiknya).

Untuk Marketing dan Harga bisa japri 082234357003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar